BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

 BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak senantiasa terlihat jelita dgn model fisik yg indah. Dgn memiliki badan yg indah tentu akan meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh k'lo byk orang yang ikhlas memperbuat apapun buat mendapatkan rupa tubuh idealnya, salah satunya yaitu dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk mendapatkan fisik indah anda tak senantiasa perlu diet, lho. Semata-Mata dgn mengerti jenis tubuh anda bersama mengangkat pakaian yg tepat saja, pembaca kukuh dpt lho berpenampilan menarik. Tidak wajib bingung, yuk pelajari petunjuk jenius menetapkan baju yang sinkron dgn model tubuhmu berikut ini.

BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas jenis tubuh ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk anda yang mendapatkan model badan serupa ini pembaca dpt menunjuk bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk tubuh sista mampu lbh terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yang terbuka pd daerah leher supaya bisa menonjolkan bahu pembaca yang indah. Anda juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

 BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe tubuh semacam ini adalah rata-rata terlihat dari skala tubuh wilayah atas yg extra eksesif dan mengecil pd area bawah. Buat sista yg mendapatkan tipe tubuh sebagaimana ini, sebenarnya memakekan outfit yang panjang bagi menyetarakan tipe tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengetes menerapkan rok model pencil ya, krn akan membuat bagian pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail amat byk di lokasi pinggang.

BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk anda yg mendapatkan fisik ini serupa Beyonce atau Shakira, enggak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dgn menggunakan outfit yg cukup ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg gede dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt atau fishtail karna dpt memperlihatkan daerah tubuh pembaca yg besar. Be smart!

BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat kamu yang merasa enggak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu sanggup memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt membuat tubuh sista kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet dan tak banget ramai. Hindari juga menerapkan terlalu byk busana dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg sangat byk dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

BUTIK GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

LihatTutupKomentar