DRESS MENGEMBANG

 DRESS MENGEMBANG

DRESS MENGEMBANG
Sebagai perempuan, sista tentunya mau terus-menerus terlihat ayu dgn bentuk fisik yang indah. Dgn memiliki badan yg indah pasti mau meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh kalo byk orang yang ikhlas mengerjakan apapun untuk menemukan rupa tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima tubuh indah kamu nggak terus-menerus harus diet, lho. Sekadar dgn menafsirkan model tubuh sis beserta menetapkan pakaian yang tepat saja, sista tetap dapat lho berpenampilan menarik. Nggak butuh bingung, yuk kaji arahan pandai memilih baju yang bertimbal dgn model tubuhmu dgn ini.

DRESS MENGEMBANG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas jenis fisik ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk kamu yang mendapatkan model fisik semacam ini pembaca dpt mengangkat bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh sista mampu extra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd wilayah leher agar dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Kamu juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karna mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS MENGEMBANG

 DRESS MENGEMBANG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model badan serupa ini merupakan kebanyakan muncul dari skala badan daerah atas yg lbh lbh dari standar dengan mengecil pada area bawah. Buat sis yg mendapatkan model fisik sebagaimana ini, seyogianya memakekan outfit yg panjang untuk menyepadankan bentuk tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berusaha menggunakan rok tipe pencil ya, sebab akan menciptakan area pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail betul-betul byk di area pinggang.

DRESS MENGEMBANG
3. Pear Body Type
Untuk pembaca yang memperoleh tubuh ini serupa Beyonce atau Shakira, nggak butuh bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah sista dengan menerapkan outfit yg semata-mata ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg gede dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab dapat memperlihatkan area badan sista yang besar. Be smart!

DRESS MENGEMBANG
4. Straight Body Type
Bagi pembaca yg merasa nggak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis mampu menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa membuat badan kamu tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang beserta tidak berlebihan ramai. Hindari juga memakekan betul-betul banyak fashion dengan detail yg ramai alias aksesoris yg berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.

DRESS MENGEMBANG

DRESS MENGEMBANG

LihatTutupKomentar