DRESS PENERIMA TAMU

 DRESS PENERIMA TAMU

DRESS PENERIMA TAMU
Sebagai perempuan, kamu tentunya mau selalu tampak cantik dengan bentuk tubuh yg indah. Dgn mendapatkan tubuh yang indah puguh akan menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh k'lo byk orang yang bersedia menjalankan apapun utk menemukan tampilan fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program diet ketat.

Padahal, bakal memperoleh badan indah sis tak selalu harus diet, lho. Semata-Mata dengan mengerti model tubuh pembaca dan menentukan pakaian yang tepat saja, sis konstan dpt lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk kaji teknik cerdas menyeleksi baju yang pantas dgn bentuk tubuhmu berikut ini.

DRESS PENERIMA TAMU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tampilan fisik ini ialah pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, utk anda yg mempunyai tipe tubuh serupa ini anda dapat menentukan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk tubuh anda mampu ekstra terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yang terbuka pd wilayah leher agar bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Kamu juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

DRESS PENERIMA TAMU

 DRESS PENERIMA TAMU

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe tubuh sebagaimana ini merupakan biasanya tampak dari ukuran tubuh wilayah atas yang lebih lebih dari standar beserta mengecil pada daerah bawah. Utk kamu yg memperoleh bentuk fisik seperti ini, selaiknya menggunakan outfit yang panjang buat menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer atau coat dengan leher v-neck bisa anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berusaha menerapkan rok desain pencil ya, karna bakal menghasilkan bagian pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail kelewat byk di daerah pinggang.

DRESS PENERIMA TAMU
3. Pear Tubuh Type
Bakal pembaca yang mendapatkan badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah pembaca dgn memakaikan outfit yg semata-mata ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dengan detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt atau fishtail karna dpt memperlihatkan lokasi fisik sis yang besar. Be smart!

DRESS PENERIMA TAMU
4. Straight Tubuh Type
Utk kamu yang merasa enggak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa membuat badan sis muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yg simple beserta nggak banget ramai. Hindari juga memakekan terlalu banyak fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg sangat byk dlm satu paduan outfit.

DRESS PENERIMA TAMU

DRESS PENERIMA TAMU

LihatTutupKomentar