DRESS PUTIH

 DRESS PUTIH

DRESS PUTIH
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selamanya muncul jelita dgn tampilan badan yang indah. Dgn memiliki badan yang indah tentu mau meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak aneh kalau banyak orang yang bersedia menjalankan apapun buat mendapatkan bentuk badan idealnya, salah satunya yakni dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menerima badan indah anda tak terus-menerus usah diet, lho. Cuman dgn memahami tampilan badan anda dengan menunjuk pakaian yang tepat saja, anda senantiasa dapat lho berpenampilan menarik. Tidak harus bingung, yuk kaji program smart mengangkat baju yang bertimbal dengan bentuk tubuhmu dengan ini.

DRESS PUTIH
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tipe fisik ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat sista yg mendapatkan jenis fisik seperti ini pembaca bisa menentukan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu dapat extra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pada daerah leher agar bisa menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sista juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

DRESS PUTIH

 DRESS PUTIH

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe fisik seperti ini merupakan rata-rata kelihatan dari skala badan area atas yg extra lbh dari standar beserta mengecil pada wilayah bawah. Untuk pembaca yang mempunyai tampilan tubuh serupa ini, sebenarnya menggunakan outfit yang panjang untuk menyetarakan rupa tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dpt pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok desain pencil ya, krn bakal menghasilkan bagian pinggang dengan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail sangat banyak di daerah pinggang.

DRESS PUTIH
3. Pear Badan Type
Bagi anda yang memperoleh tubuh ini semacam Beyonce alias Shakira, tidak harus bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah kamu dengan memakaikan outfit yang hanya ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg gede dgn detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, dress A-line, beserta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail karena bisa memperlihatkan daerah badan kamu yg besar. Be smart!

DRESS PUTIH
4. Straight Body Type
Untuk anda yang merasa enggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat menciptakan badan kamu tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah bersama tidak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan banget banyak busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yg terlalu byk dalam satu paduan outfit.

DRESS PUTIH

DRESS PUTIH

LihatTutupKomentar