GAUN PINK

 GAUN PINK

GAUN PINK
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen selalu muncul geulis dengan tipe fisik yang indah. Dengan memperoleh tubuh yang indah tentu mau menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak heran k'lo byk orang yang ikhlas melakukan apapun utk menemukan model tubuh idealnya, salah satunya yaitu dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi memperoleh fisik indah sista tak senantiasa wajib diet, lho. Sekadar dgn mengerti jenis tubuh kamu beserta menyaring pakaian yang tepat saja, pembaca tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk teliti tata cara pintar memilah baju yang sinkron dengan jenis tubuhmu berserta ini.

GAUN PINK
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari rupa tubuh ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, utk anda yang mendapatkan tampilan badan serupa ini sista dpt menyaring bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh sista bisa extra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd wilayah leher supaya dpt menonjolkan bahu sis yg indah. Sis juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN PINK

 GAUN PINK

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis tubuh semacam ini yakni umumnya terlihat dari size fisik area atas yg ekstra ekstra dan mengecil pada lokasi bawah. Utk anda yang mempunyai rupa badan serupa ini, hendaknya menggunakan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dapat pembaca gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari akal memakekan rok rupa pencil ya, karena hendak membuat daerah pinggang dengan pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail banget byk di area pinggang.

GAUN PINK
3. Pear Badan Type
Untuk pembaca yang mendapatkan badan ini semacam Beyonce atau Shakira, enggak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah anda dgn memakaikan outfit yg cuman ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg besar dengan detail di area bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt alias fishtail karena dpt memperlihatkan daerah tubuh kamu yang besar. Be smart!

GAUN PINK
4. Straight Badan Type
Untuk sis yg merasa nggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat menghasilkan badan kamu kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg simple serta tidak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan terlampau banyak fashion dgn detail yg ramai atau tambahan yang betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

GAUN PINK

GAUN PINK

LihatTutupKomentar