GAUN XXL

 GAUN XXL

GAUN XXL
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak selamanya tampak cantik dengan tipe fisik yang indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah pasti mau meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak aneh kalo byk orang yg bersedia melaksanakan apapun untuk memperoleh bentuk fisik idealnya, salah satunya ialah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan badan indah anda tak senantiasa perlu diet, lho. Cukup dengan memahami bentuk tubuh kamu dan mengangkat pakaian yang tepat saja, sis konsisten mampu lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk perhatikan pola jenius memisah-misahkan baju yg serasi dengan tipe tubuhmu dgn ini.

GAUN XXL
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas rupa badan ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bakal kamu yang memiliki jenis fisik sebagaimana ini sista dapat menyortir bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh anda sanggup extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd daerah leher agar dpt menonjolkan bahu sista yg indah. Anda juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN XXL

 GAUN XXL

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe fisik seperti ini ialah rata-rata tampak dari skala fisik lokasi atas yang extra ekstra beserta mengecil pada wilayah bawah. Buat anda yg memperoleh rupa tubuh semacam ini, selaiknya memakekan outfit yang panjang utk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck sanggup sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menguji memakaikan rok desain pencil ya, krn mau membuat wilayah pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail sangat byk di daerah pinggang.

GAUN XXL
3. Pear Tubuh Type
Bakal anda yg mempunyai badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sis dengan memakaikan outfit yang cuma ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dengan detail di area bahu atau lengan. Rok dgn model basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dgn kata lain fishtail karena bisa memperlihatkan lokasi tubuh kamu yg besar. Be smart!

GAUN XXL
4. Straight Body Type
Buat sis yang merasa enggak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu bisa menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa menghasilkan fisik sista terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang simple & tidak terlampau ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan byk busana dengan detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

GAUN XXL

GAUN XXL

LihatTutupKomentar