JUAL DRESS MODEL BANDUNG

 JUAL DRESS MODEL BANDUNG

JUAL DRESS MODEL BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen terus-menerus kelihatan elok dgn bentuk fisik yg indah. Dgn mendapatkan fisik yg indah pasti akan menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak heran k'lo banyak orang yang bersedia memperbuat apapun bagi menerima bentuk tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn diet ketat.

Padahal, untuk mendapatkan fisik indah sis nggak senantiasa wajib diet, lho. Semata-Mata dengan mengerti jenis badan anda dan memilah pakaian yg tepat saja, kamu tetep dpt lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk telaah strategi jenius memutuskan baju yang setakar dgn bentuk tubuhmu dgn ini.

JUAL DRESS MODEL BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas rupa tubuh ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bagi sista yang memperoleh model badan semacam ini sis dpt memilih bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk tubuh sista dapat lbh terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yang terbuka pada area leher supaya dpt menonjolkan bahu anda yang indah. Sista juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

JUAL DRESS MODEL BANDUNG

 JUAL DRESS MODEL BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis tubuh semacam ini adalah lazimnya muncul dari size badan daerah atas yang lebih lbh dari standar dan mengecil pada area bawah. Untuk kamu yg mempunyai tipe badan sebagaimana ini, selayaknya memakekan outfit yang panjang utk menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dapat anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengetes menggunakan rok design pencil ya, karna bakal membuat wilayah pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail terlalu banyak di area pinggang.

JUAL DRESS MODEL BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk sista yg mempunyai fisik ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak kudu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dengan menggunakan outfit yg cuman ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dengan detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt alias fishtail sebab dapat memperlihatkan lokasi badan pembaca yg besar. Be smart!

JUAL DRESS MODEL BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk pembaca yang merasa tidak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu dapat menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu menciptakan badan anda tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg simple beserta tak berlebihan ramai. Hindari juga memakekan sangat byk fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS MODEL BANDUNG

JUAL DRESS MODEL BANDUNG

LihatTutupKomentar