JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

 JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selamanya tampak elok dengan model badan yang indah. Dengan memiliki badan yang indah pasti bakal menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran k'lo banyak orang yg rela menjalankan apapun buat menemukan tampilan fisik idealnya, salah satunya ialah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima fisik indah sis enggak terus-menerus usah diet, lho. Cukup dgn menafsirkan jenis badan pembaca dan menyeleksi pakaian yg tepat saja, sis konstan sanggup lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk pelajari teknik cerdas memilah baju yang setakar dgn model tubuhmu berikut ini.

JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas tipe tubuh ini merupakan pundak yg lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk sista yg mempunyai jenis fisik serupa ini kamu bisa menyaring bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk tubuh sis bisa lebih terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yg terbuka pd wilayah leher supaya sanggup menonjolkan bahu kamu yang indah. Sis juga bisa memakekan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

 JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model tubuh semacam ini ialah rata-rata muncul dari skala fisik lokasi atas yg lbh lbh dr standar bersama mengecil pada bagian bawah. Bakal pembaca yg mempunyai tampilan tubuh semacam ini, sepantasnya menerapkan outfit yg panjang untuk menyetarakan rupa tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup kamu gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mencoba menggunakan rok rupa pencil ya, krn mau menciptakan area pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail terlampau byk di area pinggang.

JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat sista yg memiliki badan ini serupa Beyonce alias Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sista dgn menerapkan outfit yg hanya ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dgn detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt alias fishtail karena sanggup memperlihatkan area fisik sis yg besar. Be smart!

JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG
4. Straight Body Type
Bagi anda yg merasa tak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda mampu memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menghasilkan tubuh pembaca kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien bersama tak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan terlampau byk busana dengan detail yg ramai alias aksesoris yg terlampau byk dlm satu paduan outfit.

JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

JUAL GAUN JAGA ANGPAO BANDUNG

LihatTutupKomentar