JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

 JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selamanya kelihatan jelita dengan jenis fisik yang indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah tentu mau meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak heran jika byk orang yg bersedia menjalankan apapun utk menerima model tubuh idealnya, salah satunya yaitu dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan fisik indah pembaca tidak selalu harus diet, lho. Hyn dengan mengartikan jenis tubuh sista beserta menyaring pakaian yg tepat saja, anda kukuh dpt lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk perhatikan aturan cerdas menyaring baju yg setakar dengan tipe tubuhmu berserta ini.

JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas model fisik ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal kamu yang mempunyai bentuk badan seperti ini pembaca dpt menyortir bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk badan kamu dapat ekstra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yg terbuka pd daerah leher agar dpt menonjolkan bahu kamu yg indah. Kamu juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karena dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

 JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk fisik sebagaimana ini adalah biasanya muncul dari size fisik lokasi atas yg lebih gede dan mengecil pd wilayah bawah. Untuk kamu yg memperoleh jenis tubuh sebagaimana ini, seyogianya menggunakan outfit yang panjang utk menyepadankan model tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck dapat pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berikhtiar memakaikan rok tipe pencil ya, sebab hendak membuat area pinggang dan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail banget byk di wilayah pinggang.

JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG
3. Pear Body Type
Buat sista yg memperoleh fisik ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dengan menggunakan outfit yang cuman ramai beserta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang extra dgn detail di daerah bahu alias lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt alias fishtail karna dpt memperlihatkan bagian fisik pembaca yg besar. Be smart!

JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal pembaca yang merasa enggak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt membuat badan anda terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet bersama tak amat ramai. Hindari juga memakekan berlebihan banyak fashion dengan detail yg ramai dengan kata lain tambahan yg sangat banyak dlm satu paduan outfit.

JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

JUAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

LihatTutupKomentar