RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

 RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya hendak selalu muncul elok dengan tampilan tubuh yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah pasti hendak menambah rasa Pede kamu. Makanya, tidak aneh kalo banyak orang yg bersedia memperbuat apapun bakal memperoleh tampilan fisik idealnya, salah satunya adalah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima badan indah anda enggak selamanya perlu diet, lho. Cuman dengan mengetahui jenis fisik sis beserta mengangkat pakaian yang tepat saja, anda tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk simak teknik jenius mengangkat baju yang sebati dengan tipe tubuhmu berserta ini.

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tampilan badan ini ialah pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk sis yang mempunyai rupa tubuh sebagaimana ini kamu mampu menyaring bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk badan pembaca dapat lbh terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yg terbuka pada lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu sis yg indah. Anda juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

 RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model badan serupa ini yakni rata-rata muncul dari ukuran badan wilayah atas yang ekstra besar bersama mengecil pada area bawah. Untuk sista yang mempunyai tampilan tubuh serupa ini, selayaknya menggunakan outfit yg panjang untuk menyepadankan tipe tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck sanggup sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menjajal memakekan rok design pencil ya, krn hendak membuat wilayah pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail banget banyak di daerah pinggang.

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat anda yg memperoleh fisik ini seperti Beyonce alias Shakira, tak kudu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah kamu dengan memakekan outfit yg cuman ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg ekstra dgn detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt atau fishtail karna bisa memperlihatkan wilayah fisik kamu yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk anda yang merasa nggak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menghasilkan badan sis kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg gampang bersama tak amat ramai. Hindari juga memakaikan terlalu banyak fashion dgn detail yang ramai atau tambahan yg sangat banyak dalam satu paduan outfit.

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

RENTAL DRESS SIMPLE BANDUNG

LihatTutupKomentar