RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG

 RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG

RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen terus-menerus terlihat geulis dengan tampilan badan yang indah. Dgn mempunyai tubuh yg indah tentu mau meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh bila byk orang yg rela memperbuat apapun untuk menemukan model badan idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk memperoleh badan indah sis tidak terus-menerus perlu diet, lho. Hyn dgn mengetahui bentuk tubuh anda dan memilah pakaian yang tepat saja, anda tetep mampu lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk telaah proses cerdas mengangkat baju yang serasi dgn tipe tubuhmu berserta ini.

RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas jenis badan ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal pembaca yg memperoleh rupa badan sebagaimana ini sista sanggup menentukan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan pembaca bisa extra terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yang terbuka pada lokasi leher agar sanggup menonjolkan bahu anda yang indah. Sis juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG

 RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis fisik semacam ini merupakan kebanyakan kelihatan dari ukuran badan bagian atas yang lbh gede dan mengecil pd daerah bawah. Bagi sis yang mendapatkan model fisik semacam ini, sebaiknya memakekan outfit yang panjang untuk menyepadankan model tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck mampu pembaca gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menguji memakekan rok rupa pencil ya, karena mau membuat area pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail banget banyak di daerah pinggang.

RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk anda yg memiliki badan ini semacam Beyonce atau Shakira, tak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sista dengan menerapkan outfit yang semata-mata ramai & juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg besar dgn detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni opsi yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt alias fishtail karna sanggup memperlihatkan daerah badan sis yang besar. Be smart!

RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG
4. Straight Body Type
Bagi sista yg merasa tidak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat badan anda tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis dengan enggak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul byk busana dengan detail yang ramai alias tambahan yg sangat banyak dlm satu paduan outfit.

RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG

RENTAL DRESS SWEET SEVENTEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar