RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG

 RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG

RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen terus-menerus terlihat elok dgn tampilan fisik yang indah. Dengan memiliki tubuh yang indah pasti akan meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh k'lo byk orang yang bersedia mengerjakan apapun buat menemukan model tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program diet ketat.

Padahal, utk menemukan fisik indah sis tak selalu harus diet, lho. Hanya dgn menafsirkan model fisik kamu bersama memastikan pakaian yang tepat saja, sista konstan dpt lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk kaji teknik jenius menyeleksi baju yang sebati dgn model tubuhmu berserta ini.

RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari model fisik ini ialah pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, utk sista yang mendapatkan jenis fisik seperti ini pembaca bisa memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh sista dapat extra terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yang terbuka pd area leher supaya dapat menonjolkan bahu pembaca yg indah. Sis juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karna sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG

 RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe tubuh serupa ini merupakan rata-rata kelihatan dari skala badan lokasi atas yg lebih lebih dari standar dan mengecil pada bagian bawah. Untuk sis yg memiliki bentuk fisik serupa ini, seyogianya menggunakan outfit yang panjang bagi menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck bisa sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menguji memakekan rok rupa pencil ya, sebab mau membuat daerah pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail banget byk di wilayah pinggang.

RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk pembaca yang memiliki badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dgn menggunakan outfit yang cukup ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dgn detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt atau fishtail karna bisa memperlihatkan wilayah badan kamu yg besar. Be smart!

RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk kamu yg merasa enggak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup menciptakan badan sis tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang & nggak betul-betul ramai. Hindari juga memakaikan kelewat banyak busana dgn detail yg ramai atau tambahan yang amat banyak dalam satu paduan outfit.

RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG

RENTAL GAUN DUSTY BANDUNG

LihatTutupKomentar