RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

 RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya mau senantiasa kelihatan ayu dgn bentuk tubuh yg indah. Dengan mempunyai tubuh yg indah pasti akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran kalau byk orang yg bersedia menjalani apapun untuk memperoleh jenis badan idealnya, salah satunya yaitu dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan badan indah anda enggak selamanya mesti diet, lho. Semata-Mata dgn memahami rupa fisik sista bersama menunjuk pakaian yg tepat saja, kamu tetap dpt lho berpenampilan menarik. Tak harus bingung, yuk perhatikan cara jenius mengangkat baju yang sinkron dengan tipe tubuhmu dengan ini.

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas jenis badan ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi sista yg mendapatkan tampilan tubuh semacam ini kamu bisa mengangkat bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk fisik pembaca dpt extra terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Pembaca juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

 RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model fisik sebagaimana ini yaitu biasanya terlihat dari size tubuh wilayah atas yg lebih besar dengan mengecil pd lokasi bawah. Untuk pembaca yang memiliki bentuk fisik serupa ini, sebaiknya menerapkan outfit yang panjang utk menyepadankan bentuk tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck mampu kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencari akal menggunakan rok jenis pencil ya, karena mau menciptakan lokasi pinggang serta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail terlalu byk di area pinggang.

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk pembaca yg mempunyai fisik ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tak harus bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dengan menggunakan outfit yg semata-mata ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg lbh dr standar dgn detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail krn sanggup memperlihatkan lokasi tubuh sis yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Buat sis yang merasa tidak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu sanggup menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa menciptakan fisik anda muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet beserta tak terlampau ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan byk busana dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

RENTAL GAUN GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar