RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG

 RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG

RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak senantiasa kelihatan cantik dgn jenis tubuh yg indah. Dgn memiliki fisik yang indah pasti akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran bila byk orang yg ikhlas mengerjakan apapun untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan badan indah kamu enggak senantiasa kudu diet, lho. Cuman dgn mengerti bentuk fisik anda dengan memastikan pakaian yg tepat saja, sista selalu bisa lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk pelajari manual pandai memutuskan baju yang bertimbal dengan model tubuhmu berikut ini.

RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari model badan ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, buat kamu yang mendapatkan model tubuh seperti ini kamu dpt menyeleksi bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk badan sista dpt lbh terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pada lokasi leher supaya mampu menonjolkan bahu kamu yang indah. Sis juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG

 RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan tubuh sebagaimana ini ialah umumnya muncul dari ukuran badan wilayah atas yang extra lebih dari standar dan mengecil pd area bawah. Bakal anda yg mempunyai tipe tubuh seperti ini, sepantasnya menerapkan outfit yang panjang bakal menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck dpt pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari akal memakaikan rok design pencil ya, krn akan membuat lokasi pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail terlalu banyak di wilayah pinggang.

RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bakal sis yg memperoleh tubuh ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yg bagus, seimbangkan area bawah kamu dengan memakaikan outfit yang cukup ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang gede dengan detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan daerah badan kamu yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk sis yang merasa tak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menghasilkan fisik sis terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis serta nggak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul byk busana dgn detail yang ramai alias tambahan yg betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG

RENTAL GAUN JAGA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar