RENTAL GAUN KUNING BANDUNG

 RENTAL GAUN KUNING BANDUNG

RENTAL GAUN KUNING BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin selalu tampak ayu dengan tipe tubuh yang indah. Dgn mempunyai tubuh yg indah pasti mau menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh bila banyak orang yang ikhlas menjalani apapun buat mendapatkan model badan idealnya, salah satunya yaitu dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, utk menerima badan indah sista tidak senantiasa wajib diet, lho. Cuma dgn mengerti bentuk tubuh anda beserta menunjuk pakaian yang tepat saja, sista kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk simak tata cara pandai menapis baju yang sebati dgn tampilan tubuhmu berserta ini.

RENTAL GAUN KUNING BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari model fisik ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi sista yg mempunyai tipe tubuh serupa ini kamu dpt menyeleksi bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk badan pembaca mampu lbh terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada daerah leher supaya dapat menonjolkan bahu kamu yang indah. Pembaca juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN KUNING BANDUNG

 RENTAL GAUN KUNING BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh seperti ini yakni lazimnya muncul dari skala tubuh lokasi atas yg ekstra lbh dr standar beserta mengecil pada lokasi bawah. Utk pembaca yang mendapatkan jenis fisik sebagaimana ini, sewajarnya memakaikan outfit yg panjang buat menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dpt pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencari akal memakaikan rok model pencil ya, karena mau menciptakan lokasi pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail banget banyak di area pinggang.

RENTAL GAUN KUNING BANDUNG
3. Pear Badan Type
Buat anda yg mempunyai badan ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dengan menerapkan outfit yang cuman ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dgn detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt alias fishtail karena mampu memperlihatkan bagian tubuh sista yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN KUNING BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat anda yang merasa enggak mendapatkan garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt menghasilkan tubuh sista muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien bersama enggak amat ramai. Hindari juga memakaikan amat byk busana dgn detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang berlebihan byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN KUNING BANDUNG

RENTAL GAUN KUNING BANDUNG

LihatTutupKomentar