RENTAL GAUN LACE BANDUNG

 RENTAL GAUN LACE BANDUNG

RENTAL GAUN LACE BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen selalu tampak elok dengan tampilan tubuh yg indah. Dengan memiliki badan yg indah pasti hendak menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak heran jika byk orang yg rela menjalankan apapun buat menerima tipe fisik idealnya, salah satunya adalah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan badan indah kamu nggak terus-menerus wajib diet, lho. Hanya dengan mengartikan rupa fisik sis beserta menentukan pakaian yang tepat saja, anda senantiasa dapat lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk simak tata cara smart memutuskan baju yang bertimbal dgn bentuk tubuhmu berikut ini.

RENTAL GAUN LACE BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas bentuk fisik ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, utk sis yg mempunyai bentuk fisik serupa ini pembaca bisa menyeleksi bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk tubuh anda mampu ekstra terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yg terbuka pada bagian leher supaya mampu menonjolkan bahu sis yg indah. Anda juga mampu memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN LACE BANDUNG

 RENTAL GAUN LACE BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa badan seperti ini yakni rata-rata muncul dari ukuran tubuh lokasi atas yang lebih ekstra bersama mengecil pd bagian bawah. Bagi sis yang memperoleh jenis fisik semacam ini, semestinya memakaikan outfit yg panjang utk menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck dpt pembaca gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok jenis pencil ya, krn akan membuat daerah pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail betul-betul banyak di lokasi pinggang.

RENTAL GAUN LACE BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi pembaca yang memperoleh badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sista dengan memakaikan outfit yang cukup ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang ekstra dengan detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu opsi yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail karena sanggup memperlihatkan bagian fisik sis yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN LACE BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat sista yang merasa tak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt membuat tubuh sista terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis serta tidak berlebihan ramai. Hindari juga memakekan banget banyak busana dgn detail yang ramai atau tambahan yg betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN LACE BANDUNG

RENTAL GAUN LACE BANDUNG

LihatTutupKomentar