RENTAL GAUN MAROON BANDUNG

 RENTAL GAUN MAROON BANDUNG

RENTAL GAUN MAROON BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya ingin senantiasa kelihatan ayu dengan jenis fisik yang indah. Dgn memiliki fisik yang indah pasti hendak menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak heran k'lo byk orang yang ikhlas memperbuat apapun utk memperoleh bentuk badan idealnya, salah satunya yaitu dgn diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan fisik indah pembaca enggak selamanya perlu diet, lho. Sekadar dgn menafsirkan tampilan tubuh sis serta menyaring pakaian yg tepat saja, anda senantiasa mampu lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk simak tata cara cerdas menunjuk baju yang setakar dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

RENTAL GAUN MAROON BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tampilan tubuh ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk sis yang mendapatkan rupa fisik semacam ini pembaca bisa memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk fisik sista mampu extra terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yg terbuka pada area leher supaya dapat menonjolkan bahu pembaca yg indah. Pembaca juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN MAROON BANDUNG

 RENTAL GAUN MAROON BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa badan serupa ini adalah kebanyakan muncul dari ukuran badan bagian atas yg extra ekstra serta mengecil pada area bawah. Bagi sis yg mempunyai tipe tubuh seperti ini, sebaiknya memakaikan outfit yg panjang bagi menyetarakan model tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencari akal menggunakan rok design pencil ya, krn bakal menghasilkan wilayah pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail banget banyak di bagian pinggang.

RENTAL GAUN MAROON BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk sis yang memperoleh badan ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah kamu dengan memakekan outfit yang cuman ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg besar dengan detail di daerah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dgn kata lain fishtail karna dpt memperlihatkan bagian badan sis yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN MAROON BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk anda yg merasa tak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda mampu memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat menghasilkan badan anda terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis dengan nggak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan kelewat byk busana dengan detail yg ramai alias aksesoris yang terlampau byk dalam satu paduan outfit.

RENTAL GAUN MAROON BANDUNG

RENTAL GAUN MAROON BANDUNG

LihatTutupKomentar