RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG

 RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG

RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin selalu terlihat ayu dengan model fisik yang indah. Dengan memiliki tubuh yg indah pasti bakal menambah rasa Pede kamu. Makanya, tidak aneh bila byk orang yg rela menjalankan apapun untuk menemukan rupa badan idealnya, salah satunya merupakan dengan program diet ketat.

Padahal, utk menemukan fisik indah sis nggak selalu wajib diet, lho. Hanya dengan mengartikan bentuk badan kamu bersama memilih pakaian yang tepat saja, anda konstan mampu lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk simak aneka tips pintar memutuskan baju yg setakar dgn tampilan tubuhmu berserta ini.

RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari rupa fisik ini yakni pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, buat sis yang mempunyai tipe badan serupa ini anda dpt menyortir bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh sis dpt extra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yang terbuka pada lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Anda juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karna dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG

 RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis badan serupa ini ialah biasanya terlihat dari size badan bagian atas yang ekstra besar serta mengecil pd bagian bawah. Buat sista yg mempunyai bentuk badan seperti ini, sewajarnya memakaikan outfit yg panjang buat menyepadankan tampilan tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck mampu anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berikhtiar memakaikan rok model pencil ya, karena akan membuat wilayah pinggang serta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail berlebihan banyak di area pinggang.

RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk pembaca yg memperoleh badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dengan menggunakan outfit yg cuma ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang ekstra dengan detail di area bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan wilayah fisik kamu yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal sis yang merasa tidak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa menghasilkan badan anda muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang bersama nggak berlebihan ramai. Hindari juga memakekan terlalu banyak busana dengan detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang terlalu banyak dalam satu paduan outfit.

RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG

RENTAL GAUN PREWEDDING BANDUNG

LihatTutupKomentar