SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

 SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya ingin selalu terlihat ayu dgn jenis tubuh yang indah. Dgn memperoleh badan yg indah tentu akan meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak aneh k'lo banyak orang yang rela memperbuat apapun utk memperoleh bentuk fisik idealnya, salah satunya yakni dengan program diet ketat.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah sista tak terus-menerus kudu diet, lho. Cukup dgn menginterpretasikan rupa fisik anda dengan memastikan pakaian yg tepat saja, pembaca tetap mampu lho berpenampilan menarik. Tidak mesti bingung, yuk perhatikan proses smart memisah-misahkan baju yang sinkron dengan rupa tubuhmu dgn ini.

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas tampilan badan ini yaitu pundak yg lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk sista yang memiliki tipe tubuh serupa ini anda dapat menyeleksi bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk tubuh sis sanggup extra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yg terbuka pada wilayah leher agar sanggup menonjolkan bahu sis yg indah. Pembaca juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karna sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

 SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan badan seperti ini adalah umumnya tampak dari size tubuh wilayah atas yg lbh besar serta mengecil pd bagian bawah. Utk sista yg memiliki tampilan fisik seperti ini, selayaknya menerapkan outfit yang panjang utk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali menjajal memakaikan rok rupa pencil ya, karena akan menciptakan wilayah pinggang & pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail banget banyak di bagian pinggang.

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk anda yg memperoleh badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dgn menggunakan outfit yg semata-mata ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt atau fishtail krn sanggup memperlihatkan wilayah tubuh anda yg besar. Be smart!

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi anda yang merasa tidak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda mampu memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa membuat tubuh sista tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis & enggak amat ramai. Hindari juga memakaikan betul-betul banyak fashion dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg sangat byk dlm satu paduan outfit.

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar