SEWA GAUN HIJAU BANDUNG

 SEWA GAUN HIJAU BANDUNG

SEWA GAUN HIJAU BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen selamanya tampak ayu dgn bentuk badan yg indah. Dgn memperoleh fisik yang indah tentu hendak meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak aneh k'lo banyak orang yg rela menjalankan apapun utk menerima tipe badan idealnya, salah satunya ialah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan tubuh indah kamu tidak selalu usah diet, lho. Hyn dengan menafsirkan bentuk fisik anda & memutuskan pakaian yang tepat saja, sista kukuh mampu lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk pelajari teknik jenius memilih baju yg setakar dgn tipe tubuhmu dengan ini.

SEWA GAUN HIJAU BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas jenis badan ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi sis yg memiliki jenis badan sebagaimana ini sis sanggup memilih bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk fisik sista sanggup lbh terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd lokasi leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yang indah. Pembaca juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA GAUN HIJAU BANDUNG

 SEWA GAUN HIJAU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa fisik sebagaimana ini merupakan umumnya muncul dari skala tubuh wilayah atas yg extra extra beserta mengecil pada area bawah. Bakal sis yg mempunyai bentuk tubuh serupa ini, hendaknya memakekan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengecek menggunakan rok model pencil ya, krn hendak menghasilkan wilayah pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail berlebihan banyak di bagian pinggang.

SEWA GAUN HIJAU BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi sis yg memperoleh tubuh ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dgn memakaikan outfit yang hyn ramai & juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg ekstra dengan detail di daerah bahu atau lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dengan kata lain fishtail krn mampu memperlihatkan daerah tubuh sis yang besar. Be smart!

SEWA GAUN HIJAU BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal kamu yg merasa enggak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca bisa menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menghasilkan tubuh sis tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien dengan tak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan kelewat byk busana dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg kelewat byk dalam satu paduan outfit.

SEWA GAUN HIJAU BANDUNG

SEWA GAUN HIJAU BANDUNG

LihatTutupKomentar