BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau terus-menerus terlihat cantik dgn tipe tubuh yg indah. Dengan memiliki badan yg indah tentu hendak menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran kalo byk orang yg bersedia menjalankan apapun utk menerima model tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah kamu tak terus-menerus usah diet, lho. Hanya dengan memahami tampilan badan sis & memastikan pakaian yang tepat saja, anda konsisten bisa lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk telaah langkah jenius mengangkat baju yg sinkron dgn tampilan tubuhmu berikut ini.

BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, buat pembaca yg mempunyai bentuk tubuh seperti ini pembaca mampu menyaring bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan sista dapat extra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pada wilayah leher agar dpt menonjolkan bahu sista yang indah. Kamu juga dpt memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa tubuh seperti ini yaitu biasanya muncul dari size fisik wilayah atas yg lebih eksesif dengan mengecil pada bagian bawah. Bagi sis yang mempunyai model badan serupa ini, hendaknya memakekan outfit yang panjang bakal menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer alias coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menjajal menggunakan rok model pencil ya, sebab akan menciptakan area pinggang dan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail amat byk di wilayah pinggang.

BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk sista yang memiliki tubuh ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sista dgn memakekan outfit yang cuman ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang extra dgn detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dapat memperlihatkan daerah fisik sis yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat sista yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis dapat menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menciptakan badan anda terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah bersama enggak banget ramai. Hindari juga menerapkan terlalu byk fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

BIKIN GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar