BUAT DRESS MAROON

 BUAT DRESS MAROON

BUAT DRESS MAROON
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak terus-menerus terlihat cantik dgn rupa badan yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah tentu akan menaikkan rasa PD kamu. Makanya, nggak heran bila banyak orang yang bersedia menjalani apapun buat menemukan model badan idealnya, salah satunya yakni dengan program diet ketat.

Padahal, untuk menemukan tubuh indah kamu tak selalu butuh diet, lho. Cukup dengan menafsirkan jenis badan anda dengan menentukan pakaian yang tepat saja, pembaca tetep bisa lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk simak aturan pandai menentukan baju yg sesuai dgn model tubuhmu berserta ini.

BUAT DRESS MAROON
1. Hourglass body tipe
Ciri khas model badan ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bakal anda yg memiliki tampilan badan seperti ini sis bisa menyortir bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh pembaca dpt extra terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya sanggup menonjolkan bahu pembaca yg indah. Sis juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT DRESS MAROON

 BUAT DRESS MAROON

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe badan seperti ini merupakan umumnya terlihat dari size tubuh daerah atas yg extra extra dengan mengecil pada area bawah. Untuk anda yg memiliki jenis badan sebagaimana ini, selaiknya menggunakan outfit yang panjang buat menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali berusaha memakaikan rok rupa pencil ya, krn akan menciptakan area pinggang & pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail amat byk di area pinggang.

BUAT DRESS MAROON
3. Pear Tubuh Type
Untuk kamu yang mempunyai fisik ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sis dengan menerapkan outfit yg hanya ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn rupa basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan lokasi fisik anda yg besar. Be smart!

BUAT DRESS MAROON
4. Straight Badan Type
Untuk sis yang merasa enggak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu dapat menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup membuat tubuh pembaca muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet & tak terlampau ramai. Hindari juga menerapkan terlalu banyak busana dengan detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yg kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS MAROON

BUAT DRESS MAROON

LihatTutupKomentar