BUAT DRESS PANJANG BANDUNG

 BUAT DRESS PANJANG BANDUNG

BUAT DRESS PANJANG BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen terus-menerus terlihat anggun dengan tipe fisik yg indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah tentu hendak menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran kalau byk orang yg ikhlas memperbuat apapun bakal memperoleh tampilan badan idealnya, salah satunya yakni dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan fisik indah sista nggak selamanya wajib diet, lho. Cukup dgn mengetahui tipe fisik sista beserta menentukan pakaian yg tepat saja, kamu konsisten dpt lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk pelajari arahan cerdas memastikan baju yg bertimbal dgn rupa tubuhmu berikut ini.

BUAT DRESS PANJANG BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas tipe tubuh ini merupakan pundak yang lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bakal sis yang mempunyai rupa badan serupa ini kamu dapat menentukan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk badan sista mampu ekstra terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yang terbuka pada daerah leher agar bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Pembaca juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT DRESS PANJANG BANDUNG

 BUAT DRESS PANJANG BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis tubuh semacam ini ialah kebanyakan kelihatan dari ukuran badan lokasi atas yang ekstra gede & mengecil pada lokasi bawah. Bagi pembaca yg mendapatkan jenis tubuh semacam ini, selayaknya memakaikan outfit yg panjang buat menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck mampu anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menjajal memakaikan rok model pencil ya, karena mau menghasilkan daerah pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail berlebihan banyak di lokasi pinggang.

BUAT DRESS PANJANG BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bakal sista yg memiliki fisik ini seperti Beyonce alias Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah pembaca dgn memakekan outfit yg cuman ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang lbh dari standar dengan detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn tipe basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan lokasi tubuh sis yang besar. Be smart!

BUAT DRESS PANJANG BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk sis yang merasa tidak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista bisa menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup menghasilkan badan pembaca muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah beserta nggak berlebihan ramai. Hindari juga memakaikan betul-betul byk busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yang betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS PANJANG BANDUNG

BUAT DRESS PANJANG BANDUNG

LihatTutupKomentar