BUAT GAUN PESTA BANDUNG

 BUAT GAUN PESTA BANDUNG

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selalu kelihatan cantik dgn bentuk fisik yg indah. Dengan mempunyai tubuh yang indah puguh bakal meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh jika banyak orang yang bersedia memperbuat apapun untuk menerima model fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan tubuh indah anda nggak terus-menerus kudu diet, lho. Hanya dengan menginterpretasikan bentuk badan kamu beserta menapis pakaian yg tepat saja, sista konsisten bisa lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk kaji tutorial pintar mengangkat baju yg sebati dengan model tubuhmu dgn ini.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas tampilan badan ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, buat kamu yg memperoleh model tubuh semacam ini pembaca sanggup memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu dpt ekstra terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu sis yg indah. Pembaca juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karena dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT GAUN PESTA BANDUNG

 BUAT GAUN PESTA BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk fisik sebagaimana ini merupakan kebanyakan tampak dari size fisik bagian atas yg lebih lebih dari standar serta mengecil pd wilayah bawah. Bakal sis yang memperoleh bentuk fisik seperti ini, hendaknya menggunakan outfit yang panjang utk menyepadankan rupa tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mengetes memakekan rok design pencil ya, sebab hendak membuat wilayah pinggang dengan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail terlalu banyak di lokasi pinggang.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk sista yang memperoleh badan ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, tak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dgn memakaikan outfit yang sekadar ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang lbh dr standar dgn detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan area badan sista yg besar. Be smart!

BUAT GAUN PESTA BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal sis yang merasa nggak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda bisa memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa membuat fisik kamu kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien dengan tidak berlebihan ramai. Hindari juga menerapkan amat banyak busana dgn detail yg ramai alias aksesoris yg betul-betul banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN PESTA BANDUNG

BUAT GAUN PESTA BANDUNG

LihatTutupKomentar