JUAL GAUN BIRU BANDUNG

 JUAL GAUN BIRU BANDUNG

JUAL GAUN BIRU BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau terus-menerus muncul elok dengan bentuk tubuh yang indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah tentu mau meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh kalau byk orang yang rela melaksanakan apapun untuk menemukan bentuk tubuh idealnya, salah satunya yaitu dengan diet ketat.

Padahal, bakal menerima badan indah anda enggak terus-menerus wajib diet, lho. Semata-Mata dgn mengetahui bentuk badan pembaca bersama memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, anda tetap dpt lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk pelajari teknik smart memisah-misahkan baju yang serasi dgn tipe tubuhmu dengan ini.

JUAL GAUN BIRU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas model badan ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk kamu yg mempunyai jenis badan seperti ini pembaca dapat menyortir bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk fisik sis mampu lebih terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yang terbuka pd bagian leher supaya mampu menonjolkan bahu kamu yg indah. Kamu juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

JUAL GAUN BIRU BANDUNG

 JUAL GAUN BIRU BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan fisik sebagaimana ini ialah umumnya kelihatan dari skala fisik bagian atas yang ekstra lbh dari standar bersama mengecil pada wilayah bawah. Buat sista yg mempunyai model tubuh seperti ini, selayaknya menerapkan outfit yg panjang untuk menyepadankan model tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck bisa anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali mengecek menggunakan rok tipe pencil ya, karena bakal menghasilkan bagian pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di wilayah pinggang.

JUAL GAUN BIRU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal kamu yg memiliki badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tidak usah bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menerapkan outfit yang cukup ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang extra dengan detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt atau fishtail karna bisa memperlihatkan bagian badan sis yg besar. Be smart!

JUAL GAUN BIRU BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat kamu yg merasa nggak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista dapat memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup membuat tubuh pembaca tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet beserta nggak terlalu ramai. Hindari juga memakekan terlalu banyak fashion dengan detail yang ramai atau aksesoris yang kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

JUAL GAUN BIRU BANDUNG

JUAL GAUN BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar