DRESS XXL

 DRESS XXL

DRESS XXL
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau selamanya kelihatan anggun dengan model fisik yg indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah pasti akan meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran jika byk orang yang ikhlas mengerjakan apapun bakal menemukan jenis badan idealnya, salah satunya yakni dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi memperoleh fisik indah sis nggak selalu perlu diet, lho. Semata-Mata dengan mengerti rupa fisik sis bersama menapis pakaian yang tepat saja, sista senantiasa mampu lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk telaah cara jenius menunjuk baju yang sebati dgn rupa tubuhmu berserta ini.

DRESS XXL
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, bakal anda yg memiliki bentuk badan serupa ini anda dapat memastikan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk tubuh anda mampu ekstra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yg terbuka pada area leher supaya bisa menonjolkan bahu sis yg indah. Sista juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

DRESS XXL

 DRESS XXL

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan badan sebagaimana ini ialah kebanyakan muncul dari ukuran tubuh wilayah atas yg lbh lebih dari standar dengan mengecil pd daerah bawah. Bakal anda yang mendapatkan rupa badan semacam ini, sebenarnya menggunakan outfit yang panjang bagi menyetarakan rupa tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu anda gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah model rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menjajal memakekan rok desain pencil ya, krn hendak menghasilkan wilayah pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail terlampau banyak di daerah pinggang.

DRESS XXL
3. Pear Badan Type
Bagi sis yg mempunyai tubuh ini semacam Beyonce atau Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dgn menerapkan outfit yg semata-mata ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan wilayah fisik kamu yang besar. Be smart!

DRESS XXL
4. Straight Tubuh Type
Bakal anda yang merasa nggak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat membuat fisik sista muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet serta tak terlampau ramai. Hindari juga memakekan sangat byk fashion dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg terlalu byk dalam satu paduan outfit.

DRESS XXL

DRESS XXL

LihatTutupKomentar