BIKIN DRESS BRIDAL

 BIKIN DRESS BRIDAL

BIKIN DRESS BRIDAL
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin senantiasa muncul ayu dengan jenis tubuh yang indah. Dgn memperoleh fisik yg indah puguh bakal menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh bila banyak orang yg bersedia menjalani apapun buat menemukan rupa tubuh idealnya, salah satunya merupakan dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi mendapatkan badan indah sis enggak selamanya harus diet, lho. Cuma dengan menafsirkan jenis tubuh anda serta menyortir pakaian yang tepat saja, kamu senantiasa mampu lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk telaah teknik pintar memilih baju yg serasi dgn rupa tubuhmu berserta ini.

BIKIN DRESS BRIDAL
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas jenis fisik ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, buat pembaca yg mempunyai jenis tubuh semacam ini anda mampu menunjuk bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk fisik sista bisa lebih terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yg terbuka pd lokasi leher agar dpt menonjolkan bahu anda yang indah. Kamu juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus sebab bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS BRIDAL

 BIKIN DRESS BRIDAL

2. Apple badan type
Ciri-ciri model badan sebagaimana ini adalah umumnya muncul dari skala tubuh wilayah atas yg ekstra gede bersama mengecil pada daerah bawah. Bakal pembaca yg memperoleh tipe tubuh serupa ini, sepatutnya memakaikan outfit yang panjang buat menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dpt anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berikhtiar menerapkan rok desain pencil ya, krn mau menciptakan bagian pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail betul-betul banyak di daerah pinggang.

BIKIN DRESS BRIDAL
3. Pear Tubuh Type
Buat pembaca yg mendapatkan tubuh ini serupa Beyonce alias Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dengan menggunakan outfit yg cuman ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dengan detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt atau fishtail karna bisa memperlihatkan wilayah badan kamu yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS BRIDAL
4. Straight Tubuh Type
Bakal sis yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu mampu memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menciptakan tubuh sis terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet dan nggak betul-betul ramai. Hindari juga menerapkan banget banyak fashion dgn detail yang ramai atau aksesoris yg berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS BRIDAL

BIKIN DRESS BRIDAL

LihatTutupKomentar