BIKIN DRESS JAGA ANGPAO

 BIKIN DRESS JAGA ANGPAO

BIKIN DRESS JAGA ANGPAO
Sebagai perempuan, sis tentunya ingin selalu kelihatan ayu dengan model tubuh yg indah. Dengan memiliki fisik yg indah pasti bakal meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh k'lo banyak orang yang bersedia mengerjakan apapun untuk mendapatkan tampilan badan idealnya, salah satunya yakni dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menemukan badan indah kamu nggak selamanya wajib diet, lho. Hyn dengan mengerti jenis fisik kamu & memastikan pakaian yang tepat saja, anda tetep dpt lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk kaji cara pintar memastikan baju yg sinkron dengan jenis tubuhmu berserta ini.

BIKIN DRESS JAGA ANGPAO
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tampilan badan ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi kamu yang mendapatkan tipe badan seperti ini sista dpt menyeleksi bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk fisik anda dpt extra terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pada lokasi leher agar mampu menonjolkan bahu kamu yg indah. Pembaca juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN DRESS JAGA ANGPAO

 BIKIN DRESS JAGA ANGPAO

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa fisik sebagaimana ini adalah rata-rata tampak dari ukuran fisik wilayah atas yg lebih lebih dari standar dan mengecil pada daerah bawah. Untuk pembaca yg mendapatkan bentuk badan sebagaimana ini, sebaiknya memakekan outfit yang panjang utk menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berupaya menerapkan rok jenis pencil ya, karna akan menciptakan daerah pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail kelewat byk di area pinggang.

BIKIN DRESS JAGA ANGPAO
3. Pear Body Type
Bagi sis yg memperoleh badan ini seperti Beyonce alias Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sis dgn menerapkan outfit yang semata-mata ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang besar dgn detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt alias fishtail karena dpt memperlihatkan lokasi badan sis yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS JAGA ANGPAO
4. Straight Body Type
Bakal kamu yg merasa tidak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa membuat badan sis kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah dan tak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan terlampau byk fashion dengan detail yg ramai alias aksesoris yang terlalu byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS JAGA ANGPAO

BIKIN DRESS JAGA ANGPAO

LihatTutupKomentar