BIKIN DRESS MODERN

 BIKIN DRESS MODERN

BIKIN DRESS MODERN
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau terus-menerus terlihat elok dengan tampilan tubuh yg indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah tentu bakal menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh jika byk orang yg bersedia melaksanakan apapun bakal mendapatkan jenis tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal memperoleh badan indah pembaca enggak terus-menerus perlu diet, lho. Sekadar dgn mengerti tampilan fisik anda dan memutuskan pakaian yg tepat saja, pembaca senantiasa mampu lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk perhatikan panduan jenius menyaring baju yang sesuai dengan rupa tubuhmu berikut ini.

BIKIN DRESS MODERN
1. Hourglass body tipe
Ciri khas model badan ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal pembaca yang mendapatkan model badan serupa ini pembaca bisa memilah bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh kamu dpt lbh terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Sista juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus krn bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN DRESS MODERN

 BIKIN DRESS MODERN

2. Apple badan type
Ciri-ciri model badan seperti ini ialah rata-rata tampak dari ukuran fisik area atas yg lebih lebih dari standar serta mengecil pada bagian bawah. Bagi pembaca yg memperoleh rupa tubuh serupa ini, selaiknya memakekan outfit yg panjang bagi menyepadankan rupa tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya memakekan rok rupa pencil ya, krn hendak membuat lokasi pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail berlebihan banyak di area pinggang.

BIKIN DRESS MODERN
3. Pear Tubuh Type
Utk anda yg mendapatkan tubuh ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dengan memakekan outfit yg semata-mata ramai dengan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dgn detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt alias fishtail sebab dpt memperlihatkan bagian badan pembaca yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS MODERN
4. Straight Tubuh Type
Bagi kamu yang merasa tidak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat badan sis terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet bersama tak amat ramai. Hindari juga menerapkan terlalu banyak fashion dgn detail yang ramai alias aksesoris yg betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

BIKIN DRESS MODERN

BIKIN DRESS MODERN

LihatTutupKomentar