BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN

 BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN

BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin selalu terlihat anggun dgn model fisik yang indah. Dengan mempunyai fisik yang indah pasti bakal meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak aneh bila byk orang yang rela menjalankan apapun bakal menemukan jenis tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan badan indah kamu enggak senantiasa usah diet, lho. Cuman dengan menginterpretasikan rupa fisik sis serta menyaring pakaian yang tepat saja, sista selalu bisa lho berpenampilan menarik. Tidak mesti bingung, yuk telaah manual pintar menunjuk baju yg sesuai dengan rupa tubuhmu berikut ini.

BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas rupa badan ini adalah pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi sista yang memiliki tampilan tubuh seperti ini pembaca sanggup memutuskan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan anda sanggup extra terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yang terbuka pd daerah leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yang indah. Kamu juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN

 BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe badan seperti ini adalah biasanya terlihat dari size badan area atas yg extra ekstra serta mengecil pada daerah bawah. Bakal sista yg memperoleh tipe badan serupa ini, seyogianya menggunakan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari akal memakaikan rok design pencil ya, sebab bakal menciptakan daerah pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail terlampau byk di area pinggang.

BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN
3. Pear Body Type
Bagi pembaca yang mendapatkan tubuh ini serupa Beyonce atau Shakira, tak butuh bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dgn menggunakan outfit yang hyn ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg besar dgn detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dengan tipe basic skirt, dress A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt atau fishtail karna dpt memperlihatkan lokasi badan sis yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN
4. Straight Body Type
Bagi kamu yang merasa tidak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis dpt memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup membuat tubuh kamu tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah serta tak terlampau ramai. Hindari juga menggunakan terlalu banyak fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain tambahan yg terlampau byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN

BIKIN DRESS SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar