BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG

 BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG

BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya mau selamanya muncul geulis dgn tipe fisik yg indah. Dgn memiliki fisik yang indah tentu bakal meninggikan rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh jika banyak orang yang bersedia memperbuat apapun untuk menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan badan indah pembaca tak selalu usah diet, lho. Cuman dgn menginterpretasikan tampilan fisik sista dengan menyortir pakaian yang tepat saja, kamu tetap dapat lho berpenampilan menarik. Nggak wajib bingung, yuk kaji proses jenius menyortir baju yang bertimbal dgn rupa tubuhmu berserta ini.

BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas bentuk badan ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk anda yang memiliki rupa badan semacam ini kamu dpt menyeleksi bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk fisik anda dapat ekstra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pada area leher agar dpt menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sis juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG

 BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe fisik seperti ini ialah kebanyakan tampak dari size badan lokasi atas yg ekstra lbh dr standar bersama mengecil pada daerah bawah. Buat sis yg mempunyai tampilan fisik sebagaimana ini, semestinya menerapkan outfit yg panjang bagi menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck sanggup sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengecek memakaikan rok tipe pencil ya, karena mau menciptakan wilayah pinggang dan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail terlampau byk di area pinggang.

BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk sista yg memiliki badan ini semacam Beyonce alias Shakira, nggak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah anda dengan menggunakan outfit yg hanya ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dgn detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dgn kata lain fishtail karena bisa memperlihatkan wilayah badan pembaca yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG
4. Straight Body Type
Bagi sista yang merasa enggak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis dapat menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa menghasilkan fisik pembaca kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien bersama tidak amat ramai. Hindari juga menggunakan amat byk fashion dgn detail yg ramai dengan kata lain tambahan yg kelewat byk dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG

BIKIN GAUN SIMPLE BANDUNG

LihatTutupKomentar