BUAT DRESS MEWAH

 BUAT DRESS MEWAH

BUAT DRESS MEWAH
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin selalu terlihat elok dgn rupa badan yang indah. Dgn mendapatkan tubuh yang indah puguh akan menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran kalo byk orang yg ikhlas mengerjakan apapun utk menemukan rupa fisik idealnya, salah satunya ialah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima tubuh indah pembaca nggak selalu mesti diet, lho. Cuman dgn mengetahui bentuk fisik pembaca dengan menyeleksi pakaian yg tepat saja, anda senantiasa sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk simak panduan pandai menentukan baju yang pantas dgn tampilan tubuhmu berikut ini.

BUAT DRESS MEWAH
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari model badan ini yakni pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk pembaca yang mempunyai bentuk tubuh seperti ini anda mampu menetapkan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan sis mampu extra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yang terbuka pada area leher supaya bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Pembaca juga dpt memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karna bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS MEWAH

 BUAT DRESS MEWAH

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh serupa ini yaitu umumnya tampak dari size tubuh area atas yang ekstra lbh dari standar dan mengecil pd lokasi bawah. Bakal sista yg mempunyai model badan serupa ini, selayaknya memakaikan outfit yang panjang utk menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer atau coat dengan leher v-neck mampu sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji memakekan rok model pencil ya, krn hendak menciptakan daerah pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail amat banyak di daerah pinggang.

BUAT DRESS MEWAH
3. Pear Badan Type
Utk sis yang mempunyai tubuh ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dgn memakaikan outfit yang hanya ramai beserta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg gede dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan jenis basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt atau fishtail karna dpt memperlihatkan bagian tubuh anda yg besar. Be smart!

BUAT DRESS MEWAH
4. Straight Tubuh Type
Untuk sista yang merasa tak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca bisa memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa membuat fisik kamu tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet dengan tak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan banyak fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain tambahan yang sangat banyak dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS MEWAH

BUAT DRESS MEWAH

LihatTutupKomentar