BUAT DRESS MINI DRESS

 BUAT DRESS MINI DRESS

BUAT DRESS MINI DRESS
Sebagai perempuan, sis tentunya mau selalu tampak cantik dengan rupa badan yang indah. Dengan mendapatkan fisik yang indah puguh mau meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran k'lo banyak orang yg ikhlas melaksanakan apapun bagi mendapatkan rupa badan idealnya, salah satunya merupakan dengan diet ketat.

Padahal, bagi mendapatkan badan indah anda enggak senantiasa butuh diet, lho. Cuma dgn mengerti model tubuh pembaca serta menyortir pakaian yg tepat saja, sis selalu mampu lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk simak proses pintar menentukan baju yg sinkron dgn bentuk tubuhmu dgn ini.

BUAT DRESS MINI DRESS
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari rupa badan ini yaitu pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk anda yang mendapatkan rupa badan serupa ini sis dapat menunjuk bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh pembaca dpt extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada area leher agar bisa menonjolkan bahu sista yang indah. Sis juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karna mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS MINI DRESS

 BUAT DRESS MINI DRESS

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan fisik serupa ini ialah biasanya kelihatan dari size badan daerah atas yang lbh lebih dari standar beserta mengecil pada wilayah bawah. Untuk kamu yg mempunyai tampilan badan semacam ini, selaiknya memakekan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok model pencil ya, sebab bakal menghasilkan daerah pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail banget byk di daerah pinggang.

BUAT DRESS MINI DRESS
3. Pear Tubuh Type
Bakal pembaca yg memiliki tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, tak usah bingung. Meskipun mendapatkan pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah anda dengan menggunakan outfit yg cukup ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dengan detail di area bahu alias lengan. Rok dgn model basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt alias fishtail sebab sanggup memperlihatkan lokasi tubuh sis yang besar. Be smart!

BUAT DRESS MINI DRESS
4. Straight Tubuh Type
Untuk anda yang merasa tidak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda dpt memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu menciptakan tubuh sista terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg simple dan tak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan amat banyak busana dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang kelewat byk dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS MINI DRESS

BUAT DRESS MINI DRESS

LihatTutupKomentar