BUAT DRESS SECOND BANDUNG

 BUAT DRESS SECOND BANDUNG

BUAT DRESS SECOND BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak selamanya kelihatan ayu dengan tampilan tubuh yg indah. Dgn mendapatkan tubuh yang indah tentu akan meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh jika banyak orang yg ikhlas memperbuat apapun utk menemukan model badan idealnya, salah satunya ialah dgn program diet ketat.

Padahal, utk menemukan fisik indah anda enggak selalu wajib diet, lho. Hanya dgn memahami rupa badan sis bersama memilih pakaian yang tepat saja, kamu tetap dpt lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk pelajari program smart memisah-misahkan baju yang pantas dgn model tubuhmu berikut ini.

BUAT DRESS SECOND BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas model tubuh ini ialah pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, utk sis yg mendapatkan tipe fisik sebagaimana ini sista dpt menyaring bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan sista bisa lbh terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yg terbuka pada daerah leher agar mampu menonjolkan bahu sista yang indah. Sista juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus krn sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT DRESS SECOND BANDUNG

 BUAT DRESS SECOND BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis tubuh serupa ini merupakan umumnya muncul dari ukuran fisik daerah atas yg lbh eksesif beserta mengecil pd bagian bawah. Utk sista yg memiliki tipe badan seperti ini, sebenarnya memakaikan outfit yg panjang buat menyetarakan bentuk tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencari akal memakekan rok rupa pencil ya, karna mau membuat lokasi pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail terlalu byk di daerah pinggang.

BUAT DRESS SECOND BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi kamu yang mendapatkan badan ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak butuh bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan area bawah anda dengan memakekan outfit yang sekadar ramai serta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang eksesif dengan detail di area bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dengan kata lain fishtail karna dapat memperlihatkan wilayah tubuh sis yg besar. Be smart!

BUAT DRESS SECOND BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk kamu yg merasa tak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat tubuh sis tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet dan enggak kelewat ramai. Hindari juga memakaikan amat banyak fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS SECOND BANDUNG

BUAT DRESS SECOND BANDUNG

LihatTutupKomentar