BUAT DRESS SIMPLE

 BUAT DRESS SIMPLE

BUAT DRESS SIMPLE
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin terus-menerus tampak ayu dengan bentuk fisik yg indah. Dengan mempunyai fisik yang indah puguh hendak menaikkan rasa PD kamu. Makanya, enggak aneh kalau byk orang yang bersedia mengerjakan apapun utk menemukan model tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi mendapatkan fisik indah sis tak selalu butuh diet, lho. Sekadar dgn mengetahui tipe fisik sista dengan memilah pakaian yg tepat saja, anda tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Tak harus bingung, yuk simak aturan cerdas mengangkat baju yg sinkron dengan rupa tubuhmu dengan ini.

BUAT DRESS SIMPLE
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas jenis tubuh ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bakal pembaca yg memiliki jenis fisik sebagaimana ini anda mampu memutuskan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk badan anda mampu lbh terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu anda yg indah. Sis juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar atau lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS SIMPLE

 BUAT DRESS SIMPLE

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh seperti ini adalah lazimnya terlihat dari skala fisik area atas yg lbh gede serta mengecil pada daerah bawah. Untuk sista yg mendapatkan bentuk badan sebagaimana ini, sebenarnya menerapkan outfit yang panjang bagi menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok model pencil ya, karna mau membuat lokasi pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail sangat banyak di bagian pinggang.

BUAT DRESS SIMPLE
3. Pear Tubuh Type
Utk sis yg mempunyai fisik ini serupa Beyonce alias Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun mendapatkan pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah kamu dengan menggunakan outfit yang hyn ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dengan detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn desain basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail krn bisa memperlihatkan lokasi badan sista yg besar. Be smart!

BUAT DRESS SIMPLE
4. Straight Badan Type
Untuk anda yang merasa tak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa membuat badan sista kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg sederhana serta tak terlampau ramai. Hindari juga memakekan kelewat banyak busana dgn detail yang ramai atau aksesoris yg terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS SIMPLE

BUAT DRESS SIMPLE

LihatTutupKomentar