BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG

 BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG

BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin senantiasa tampak elok dgn tipe fisik yg indah. Dengan memperoleh badan yg indah pasti bakal menambah rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran kalo byk orang yang rela menjalankan apapun untuk menerima tampilan fisik idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan tubuh indah kamu enggak terus-menerus mesti diet, lho. Hyn dengan mengartikan rupa tubuh sista dan menentukan pakaian yang tepat saja, sis konstan dpt lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk simak sistem pandai memutuskan baju yg sinkron dengan model tubuhmu dgn ini.

BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tampilan tubuh ini ialah pundak yg lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, utk kamu yg memperoleh rupa fisik serupa ini anda bisa memutuskan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan sis sanggup lbh terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yg terbuka pd lokasi leher agar mampu menonjolkan bahu pembaca yang indah. Pembaca juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG

 BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis badan sebagaimana ini adalah umumnya kelihatan dari skala fisik wilayah atas yang lebih extra bersama mengecil pd bagian bawah. Buat sis yang memperoleh model tubuh sebagaimana ini, selaiknya menerapkan outfit yang panjang bagi menyepadankan tipe tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck mampu anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali menjajal menerapkan rok desain pencil ya, karena bakal membuat wilayah pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail amat banyak di area pinggang.

BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bakal pembaca yang mempunyai tubuh ini semacam Beyonce atau Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dengan menggunakan outfit yang cuman ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg gede dengan detail di area bahu alias lengan. Rok dengan desain basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan lokasi badan pembaca yg besar. Be smart!

BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi kamu yg merasa nggak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista dapat menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt membuat badan sis tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet serta nggak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul banyak fashion dgn detail yg ramai atau tambahan yg berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG

BUAT GAUN PAGAR AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar