BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

 BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selamanya terlihat elok dgn rupa fisik yang indah. Dengan mempunyai badan yg indah tentu hendak meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak heran jika byk orang yg ikhlas menjalani apapun buat memperoleh tampilan fisik idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima fisik indah sista tidak senantiasa butuh diet, lho. Cukup dengan mengetahui jenis badan sis & mengangkat pakaian yang tepat saja, pembaca teguh dpt lho berpenampilan menarik. Nggak butuh bingung, yuk kaji tips smart menentukan baju yang pantas dengan model tubuhmu dgn ini.

BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini yaitu pundak yang lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk sis yg memiliki tampilan fisik semacam ini kamu bisa memilah bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh anda dapat lbh terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yg terbuka pd daerah leher supaya dpt menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

 BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis badan semacam ini yaitu rata-rata tampak dari ukuran tubuh lokasi atas yg extra gede bersama mengecil pada lokasi bawah. Buat sis yang mempunyai rupa badan sebagaimana ini, sewajarnya memakaikan outfit yang panjang bakal menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menjajal memakaikan rok rupa pencil ya, karna mau membuat bagian pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail sangat byk di area pinggang.

BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG
3. Pear Body Type
Buat sista yg memiliki fisik ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dengan menerapkan outfit yang cuman ramai & juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg ekstra dgn detail di bagian bahu alias lengan. Rok dengan design basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan opsi yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dgn kata lain fishtail karna dapat memperlihatkan area tubuh kamu yang besar. Be smart!

BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bagi sista yg merasa tidak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis sanggup memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup menghasilkan tubuh anda muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang dengan tak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan banget byk busana dgn detail yang ramai atau aksesoris yang betul-betul byk dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

BUAT GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

LihatTutupKomentar