BUTIK DRESS 3 L

 BUTIK DRESS 3 L

BUTIK DRESS 3 L
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak selamanya terlihat jelita dgn jenis tubuh yang indah. Dgn mempunyai badan yg indah pasti akan menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran jika byk orang yang ikhlas melakukan apapun untuk menemukan model badan idealnya, salah satunya adalah dengan diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan badan indah anda enggak senantiasa butuh diet, lho. Hyn dengan menafsirkan bentuk tubuh anda & memutuskan pakaian yang tepat saja, anda kukuh dpt lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk kaji tips pintar memisah-misahkan baju yang bertimbal dgn jenis tubuhmu dgn ini.

BUTIK DRESS 3 L
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari bentuk tubuh ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bagi sista yg memiliki tipe badan serupa ini pembaca dpt menetapkan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh anda sanggup lebih terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya sanggup menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sis juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus sebab mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS 3 L

 BUTIK DRESS 3 L

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe badan serupa ini yaitu lazimnya tampak dari ukuran tubuh bagian atas yang extra gede dengan mengecil pd bagian bawah. Bakal sis yg memiliki tampilan tubuh sebagaimana ini, semestinya memakekan outfit yang panjang untuk menyetarakan bentuk tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck mampu pembaca gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencoba memakaikan rok rupa pencil ya, sebab mau membuat lokasi pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail terlalu byk di lokasi pinggang.

BUTIK DRESS 3 L
3. Pear Body Type
Bakal pembaca yg mendapatkan fisik ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dengan menggunakan outfit yang hanya ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang eksesif dengan detail di daerah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dgn kata lain fishtail krn sanggup memperlihatkan lokasi fisik sista yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS 3 L
4. Straight Badan Type
Utk pembaca yang merasa enggak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis mampu menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa membuat badan sista tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet dengan nggak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan banget banyak busana dgn detail yang ramai alias tambahan yg terlalu banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK DRESS 3 L

BUTIK DRESS 3 L

LihatTutupKomentar