BUTIK DRESS NILA

 BUTIK DRESS NILA

BUTIK DRESS NILA
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin terus-menerus kelihatan cantik dgn tipe badan yg indah. Dgn memperoleh tubuh yg indah puguh akan menambah rasa Pede kamu. Makanya, tak heran kalo byk orang yg bersedia melakukan apapun untuk menemukan tipe fisik idealnya, salah satunya adalah dgn diet ketat.

Padahal, utk menemukan tubuh indah kamu tidak selalu perlu diet, lho. Semata-Mata dgn memahami tampilan tubuh kamu serta menentukan pakaian yang tepat saja, kamu tetap bisa lho berpenampilan menarik. Tidak harus bingung, yuk pelajari pola cerdas memisah-misahkan baju yang bertimbal dgn model tubuhmu dengan ini.

BUTIK DRESS NILA
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari jenis badan ini yaitu pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, utk sista yg memperoleh jenis badan semacam ini kamu dapat memastikan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu mampu lebih terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pada wilayah leher supaya bisa menonjolkan bahu sista yg indah. Sista juga dpt memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS NILA

 BUTIK DRESS NILA

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa tubuh sebagaimana ini yakni rata-rata tampak dari skala tubuh bagian atas yang ekstra besar serta mengecil pada area bawah. Bagi anda yg memiliki tampilan tubuh seperti ini, seharusnya menerapkan outfit yang panjang bakal menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer atau coat dengan leher v-neck sanggup sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berusaha menerapkan rok model pencil ya, krn akan membuat bagian pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail berlebihan byk di wilayah pinggang.

BUTIK DRESS NILA
3. Pear Body Type
Buat sista yang mempunyai fisik ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sis dengan menerapkan outfit yang semata-mata ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lbh dari standar dengan detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dgn kata lain fishtail karena dpt memperlihatkan wilayah badan pembaca yang besar. Be smart!

BUTIK DRESS NILA
4. Straight Badan Type
Utk sista yang merasa nggak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda dpt menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup menciptakan fisik sis kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif serta tak terlampau ramai. Hindari juga menerapkan banget banyak busana dgn detail yg ramai alias aksesoris yang amat byk dlm satu paduan outfit.

BUTIK DRESS NILA

BUTIK DRESS NILA

LihatTutupKomentar