BUTIK GAUN MUTE BANDUNG

 BUTIK GAUN MUTE BANDUNG

BUTIK GAUN MUTE BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin senantiasa terlihat jelita dengan bentuk tubuh yg indah. Dgn memiliki badan yang indah tentu akan menambah rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh kalau banyak orang yg bersedia melaksanakan apapun bakal menerima jenis fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, untuk menerima badan indah sis enggak terus-menerus kudu diet, lho. Semata-Mata dgn mengartikan rupa fisik kamu dengan memilih pakaian yg tepat saja, sista konsisten bisa lho berpenampilan menarik. Nggak wajib bingung, yuk pelajari sistem pandai memisah-misahkan baju yang sesuai dgn tipe tubuhmu berikut ini.

BUTIK GAUN MUTE BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari model tubuh ini adalah pundak yang lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk kamu yang memperoleh tipe fisik seperti ini pembaca dapat menapis bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan anda dapat ekstra terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yang terbuka pada daerah leher agar dapat menonjolkan bahu pembaca yang indah. Pembaca juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK GAUN MUTE BANDUNG

 BUTIK GAUN MUTE BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe fisik serupa ini merupakan biasanya tampak dari ukuran fisik bagian atas yang ekstra eksesif serta mengecil pada daerah bawah. Bakal kamu yg memperoleh model tubuh seperti ini, sebenarnya menggunakan outfit yang panjang bakal menyetarakan model tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer atau coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari jalan memakekan rok tipe pencil ya, sebab hendak membuat wilayah pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail sangat byk di area pinggang.

BUTIK GAUN MUTE BANDUNG
3. Pear Body Type
Buat pembaca yang mendapatkan fisik ini semacam Beyonce alias Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dengan memakaikan outfit yang hyn ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg lbh dr standar dgn detail di daerah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail krn bisa memperlihatkan wilayah badan sis yang besar. Be smart!

BUTIK GAUN MUTE BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk anda yang merasa tidak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis dpt memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt menciptakan tubuh pembaca tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana bersama enggak amat ramai. Hindari juga menerapkan sangat byk busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yg terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

BUTIK GAUN MUTE BANDUNG

BUTIK GAUN MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar