BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

 BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak senantiasa tampak anggun dengan tampilan tubuh yg indah. Dengan mempunyai fisik yg indah tentu akan menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh kalo banyak orang yg ikhlas memperbuat apapun buat memperoleh tipe badan idealnya, salah satunya merupakan dengan diet ketat.

Padahal, bakal menemukan fisik indah kamu nggak terus-menerus wajib diet, lho. Cuma dgn menginterpretasikan jenis tubuh sista dengan memilah pakaian yg tepat saja, anda konsisten dpt lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk telaah program jenius memilah baju yang sebati dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari bentuk badan ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk kamu yg memiliki tampilan fisik serupa ini pembaca sanggup menyaring bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan pembaca dpt lbh terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yang terbuka pd wilayah leher supaya mampu menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga mampu memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

 BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe tubuh seperti ini adalah lazimnya muncul dari skala badan lokasi atas yg lebih besar & mengecil pada bagian bawah. Bakal kamu yang memiliki bentuk badan sebagaimana ini, selayaknya memakekan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck dpt sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari akal menerapkan rok design pencil ya, karena hendak menciptakan lokasi pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail amat banyak di area pinggang.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
3. Pear Body Type
Bakal pembaca yg mendapatkan badan ini seperti Beyonce alias Shakira, tidak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sista dengan menggunakan outfit yang cukup ramai dengan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dgn kata lain fishtail karena bisa memperlihatkan wilayah tubuh pembaca yang besar. Be smart!

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk anda yang merasa tak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda dpt memakekan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menghasilkan fisik kamu muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet dengan enggak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan amat byk busana dgn detail yang ramai atau tambahan yg berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar