BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

 BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya mau selalu muncul elok dgn tipe badan yg indah. Dgn mempunyai badan yg indah pasti hendak meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh k'lo byk orang yg ikhlas melaksanakan apapun untuk menerima bentuk tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan fisik indah kamu nggak terus-menerus butuh diet, lho. Cuman dengan mengerti tipe fisik sista serta menyortir pakaian yg tepat saja, sis kukuh dpt lho berpenampilan menarik. Tidak mesti bingung, yuk simak teknik jenius memisah-misahkan baju yg sebati dgn tipe tubuhmu berserta ini.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tipe badan ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bakal sista yg memperoleh tampilan tubuh semacam ini pembaca bisa memilah bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan anda mampu lbh terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd daerah leher supaya dpt menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karna dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

 BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh semacam ini yaitu kebanyakan muncul dari size fisik area atas yg extra lebih dari standar serta mengecil pada wilayah bawah. Utk kamu yang mendapatkan rupa fisik semacam ini, sepantasnya memakekan outfit yg panjang utk menyepadankan bentuk tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berusaha menggunakan rok design pencil ya, karna mau menciptakan daerah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail berlebihan byk di lokasi pinggang.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk anda yang memperoleh fisik ini seperti Beyonce alias Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menggunakan outfit yg hyn ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg ekstra dengan detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan design basic skirt, gown A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt atau fishtail karena mampu memperlihatkan wilayah tubuh sista yang besar. Be smart!

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk pembaca yang merasa nggak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis dapat menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup menciptakan badan kamu tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang simple serta enggak amat ramai. Hindari juga memakaikan berlebihan byk busana dengan detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yang banget byk dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

BUTIK GAUN ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar