DRESS EMAS

 DRESS EMAS

DRESS EMAS
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen selamanya kelihatan ayu dgn rupa badan yang indah. Dgn memperoleh tubuh yang indah tentu hendak menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak heran k'lo byk orang yg rela melakukan apapun buat menerima bentuk badan idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima tubuh indah pembaca tak selalu kudu diet, lho. Hanya dgn memahami tampilan badan pembaca beserta memutuskan pakaian yg tepat saja, anda selalu mampu lho berpenampilan menarik. Nggak butuh bingung, yuk kaji aturan pandai menunjuk baju yg setakar dgn rupa tubuhmu berikut ini.

DRESS EMAS
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari model fisik ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, utk sis yang mempunyai model fisik sebagaimana ini kamu sanggup menapis bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk fisik anda sanggup ekstra terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd daerah leher agar mampu menonjolkan bahu sista yang indah. Sis juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

DRESS EMAS

 DRESS EMAS

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk badan semacam ini yakni rata-rata tampak dari size badan lokasi atas yg lebih lebih dari standar bersama mengecil pd bagian bawah. Untuk sis yg mempunyai bentuk badan seperti ini, hendaknya memakaikan outfit yang panjang bagi menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer atau coat dengan leher v-neck bisa kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji memakaikan rok model pencil ya, sebab hendak membuat daerah pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail berlebihan byk di area pinggang.

DRESS EMAS
3. Pear Tubuh Type
Bagi kamu yang mempunyai badan ini seperti Beyonce atau Shakira, nggak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan area bawah kamu dgn menggunakan outfit yang hanya ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang eksesif dengan detail di area bahu atau lengan. Rok dengan model basic skirt, baju A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan lokasi tubuh kamu yg besar. Be smart!

DRESS EMAS
4. Straight Body Type
Bagi pembaca yg merasa tidak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa menghasilkan fisik kamu kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis & enggak sangat ramai. Hindari juga memakaikan banget banyak fashion dgn detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yang terlampau byk dlm satu paduan outfit.

DRESS EMAS

DRESS EMAS

LihatTutupKomentar