DRESS JAGA TAMU

 DRESS JAGA TAMU

DRESS JAGA TAMU
Sebagai perempuan, anda tentunya hendak selalu kelihatan ayu dgn rupa fisik yg indah. Dengan memperoleh fisik yg indah tentu hendak meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran bila byk orang yg rela melakukan apapun untuk mendapatkan model fisik idealnya, salah satunya merupakan dgn diet ketat.

Padahal, utk menemukan tubuh indah pembaca tidak terus-menerus perlu diet, lho. Sekadar dengan menginterpretasikan jenis badan kamu dengan menyeleksi pakaian yg tepat saja, sis teguh dpt lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk pelajari aneka tips smart menapis baju yg serasi dengan model tubuhmu dgn ini.

DRESS JAGA TAMU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas model fisik ini yaitu pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk sis yang memperoleh bentuk fisik serupa ini pembaca bisa memastikan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk tubuh anda dpt lbh terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yang terbuka pada area leher agar dapat menonjolkan bahu anda yg indah. Sis juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar alias lurus krn sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

DRESS JAGA TAMU

 DRESS JAGA TAMU

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis tubuh seperti ini adalah umumnya kelihatan dari size badan lokasi atas yang lbh besar beserta mengecil pd daerah bawah. Untuk sista yang mempunyai tampilan badan seperti ini, sebenarnya menggunakan outfit yg panjang buat menyepadankan tipe tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari jalan memakekan rok design pencil ya, sebab akan menciptakan bagian pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail berlebihan byk di bagian pinggang.

DRESS JAGA TAMU
3. Pear Badan Type
Buat kamu yang memiliki badan ini serupa Beyonce alias Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dgn memakaikan outfit yg cuma ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang lbh dari standar dengan detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab bisa memperlihatkan lokasi badan kamu yang besar. Be smart!

DRESS JAGA TAMU
4. Straight Badan Type
Bagi anda yang merasa tak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis bisa memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menciptakan badan sista kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana & tidak terlampau ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul byk busana dgn detail yg ramai alias tambahan yg terlalu byk dlm satu paduan outfit.

DRESS JAGA TAMU

DRESS JAGA TAMU

LihatTutupKomentar