DRESS LONG DRESS

 DRESS LONG DRESS

DRESS LONG DRESS
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak terus-menerus muncul elok dgn model tubuh yg indah. Dgn memiliki badan yg indah puguh mau menambahkan rasa PD kamu. Makanya, enggak heran jika banyak orang yang bersedia menjalani apapun utk menemukan tampilan tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk menemukan tubuh indah anda enggak selamanya usah diet, lho. Sekadar dgn mengerti model badan sis bersama mengangkat pakaian yg tepat saja, anda konsisten sanggup lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk telaah aturan cerdas menyortir baju yang bertimbal dgn tipe tubuhmu berserta ini.

DRESS LONG DRESS
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas jenis badan ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk pembaca yang mempunyai rupa tubuh serupa ini sis sanggup memilih bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh sista dpt ekstra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yg terbuka pd bagian leher agar dapat menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sis juga dapat memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

DRESS LONG DRESS

 DRESS LONG DRESS

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis tubuh seperti ini yaitu lazimnya terlihat dari size badan daerah atas yg extra besar dan mengecil pd area bawah. Bagi sis yang mendapatkan jenis fisik serupa ini, sebenarnya memakaikan outfit yang panjang bakal menyetarakan rupa tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck bisa sista gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakekan rok desain pencil ya, krn akan membuat area pinggang dengan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail betul-betul banyak di wilayah pinggang.

DRESS LONG DRESS
3. Pear Badan Type
Untuk kamu yg mempunyai tubuh ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah anda dgn memakekan outfit yang cukup ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan jenis basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap ialah opsi yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt dgn kata lain fishtail karena sanggup memperlihatkan area badan anda yg besar. Be smart!

DRESS LONG DRESS
4. Straight Badan Type
Buat sista yang merasa tidak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu dapat memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat badan kamu tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana dengan nggak amat ramai. Hindari juga memakekan terlalu byk fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain tambahan yang berlebihan byk dlm satu paduan outfit.

DRESS LONG DRESS

DRESS LONG DRESS

LihatTutupKomentar