GAUN MODEL

 GAUN MODEL

GAUN MODEL
Sebagai perempuan, anda tentunya mau terus-menerus tampak cantik dengan jenis tubuh yang indah. Dgn memiliki tubuh yang indah pasti akan menambah rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh jika byk orang yg rela memperbuat apapun bakal menerima bentuk fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, utk menemukan tubuh indah kamu tak selalu perlu diet, lho. Hanya dgn mengartikan tipe tubuh sis bersama menunjuk pakaian yang tepat saja, sis teguh mampu lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk kaji petunjuk smart memutuskan baju yg pantas dgn bentuk tubuhmu dgn ini.

GAUN MODEL
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tampilan tubuh ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, buat anda yang memperoleh model badan semacam ini pembaca mampu menapis bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk tubuh sista dapat extra terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yg terbuka pd lokasi leher agar sanggup menonjolkan bahu pembaca yg indah. Kamu juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karna dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN MODEL

 GAUN MODEL

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe tubuh serupa ini ialah kebanyakan terlihat dari skala badan daerah atas yang extra lbh dari standar serta mengecil pd bagian bawah. Bakal pembaca yang memperoleh jenis tubuh serupa ini, seyogianya menerapkan outfit yg panjang buat menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck bisa kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengetes memakaikan rok design pencil ya, krn bakal menciptakan wilayah pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail banget banyak di bagian pinggang.

GAUN MODEL
3. Pear Tubuh Type
Bagi sista yang mendapatkan badan ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, enggak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah kamu dengan menerapkan outfit yg cukup ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dgn detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gaun A-line, bersama celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt alias fishtail karna mampu memperlihatkan area tubuh sis yg besar. Be smart!

GAUN MODEL
4. Straight Tubuh Type
Utk anda yg merasa tidak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu dapat memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa menciptakan badan sista kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg simple serta nggak terlalu ramai. Hindari juga memakaikan terlampau byk busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yang berlebihan banyak dlm satu paduan outfit.

GAUN MODEL

GAUN MODEL

LihatTutupKomentar