JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG

 JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG

JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya mau senantiasa muncul ayu dgn bentuk tubuh yg indah. Dengan mempunyai badan yang indah pasti hendak menambah rasa PD kamu. Makanya, enggak aneh jika byk orang yg ikhlas menjalani apapun untuk menemukan bentuk fisik idealnya, salah satunya yakni dgn diet ketat.

Padahal, untuk memperoleh tubuh indah kamu nggak senantiasa kudu diet, lho. Cuman dengan mengetahui rupa fisik kamu serta menetapkan pakaian yg tepat saja, sis selalu mampu lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk perhatikan cara jenius menyortir baju yg pantas dgn jenis tubuhmu berikut ini.

JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas model tubuh ini yakni pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, bakal sis yang memiliki bentuk fisik seperti ini sis bisa memastikan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh sis dpt extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd area leher supaya mampu menonjolkan bahu anda yang indah. Sis juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus sebab bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG

 JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan fisik sebagaimana ini adalah lazimnya muncul dari skala badan lokasi atas yang extra besar serta mengecil pada lokasi bawah. Buat pembaca yang memperoleh rupa tubuh seperti ini, sepatutnya memakaikan outfit yg panjang bagi menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck bisa kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali menguji memakekan rok model pencil ya, karena hendak menghasilkan bagian pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail banget banyak di daerah pinggang.

JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal pembaca yang mendapatkan tubuh ini semacam Beyonce atau Shakira, tak mesti bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah anda dengan memakekan outfit yg semata-mata ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg ekstra dgn detail di bagian bahu alias lengan. Rok dgn desain basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dapat memperlihatkan area tubuh anda yg besar. Be smart!

JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal sis yg merasa enggak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu dapat menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa membuat badan sista muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet dengan nggak betul-betul ramai. Hindari juga memakaikan banget banyak busana dgn detail yg ramai dengan kata lain tambahan yg banget banyak dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG

JUAL DRESS PAGAR AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar