JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG

 JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG

JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak senantiasa muncul jelita dengan model tubuh yg indah. Dengan memperoleh tubuh yang indah tentu bakal meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, tak heran k'lo banyak orang yang bersedia menjalankan apapun bagi mendapatkan model tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan tubuh indah anda tak selamanya harus diet, lho. Cuma dgn mengerti rupa tubuh kamu dan mengangkat pakaian yg tepat saja, sis tetap bisa lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk telaah teknik cerdas menyortir baju yg bertimbal dgn jenis tubuhmu dengan ini.

JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas jenis tubuh ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, buat sista yang mempunyai model fisik serupa ini kamu dapat menunjuk bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk fisik anda mampu lbh terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada area leher agar bisa menonjolkan bahu kamu yg indah. Kamu juga dpt memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karena mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG

 JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan tubuh sebagaimana ini yakni biasanya terlihat dari ukuran badan daerah atas yang lebih gede dan mengecil pd bagian bawah. Bakal sis yg mendapatkan bentuk badan seperti ini, seharusnya memakekan outfit yang panjang utk menyepadankan bentuk tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck sanggup kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali menjajal menggunakan rok desain pencil ya, karena mau menghasilkan area pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail berlebihan banyak di lokasi pinggang.

JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal sis yg mendapatkan tubuh ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dgn memakaikan outfit yang hyn ramai & juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dgn detail di bagian bahu atau lengan. Rok dgn jenis basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail karna dapat memperlihatkan bagian tubuh kamu yang besar. Be smart!

JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Buat kamu yg merasa nggak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt membuat badan sista muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif serta tak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan kelewat byk fashion dengan detail yg ramai atau aksesoris yang sangat banyak dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG

JUAL DRESS PREWEDDING BANDUNG

LihatTutupKomentar