JUAL GAUN PEACH BANDUNG

 JUAL GAUN PEACH BANDUNG

JUAL GAUN PEACH BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen selamanya tampak elok dgn tipe badan yang indah. Dengan memiliki badan yang indah tentu akan meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak heran k'lo banyak orang yang rela menjalani apapun untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya, salah satunya merupakan dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan fisik indah sis enggak selamanya butuh diet, lho. Sekadar dgn mengerti bentuk fisik sista bersama menyortir pakaian yang tepat saja, pembaca tetep bisa lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk simak tips pandai memilih baju yang serasi dengan model tubuhmu berserta ini.

JUAL GAUN PEACH BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari rupa fisik ini ialah pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk pembaca yang mempunyai model tubuh sebagaimana ini sis bisa memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan anda dpt lebih terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya mampu menonjolkan bahu anda yg indah. Sis juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL GAUN PEACH BANDUNG

 JUAL GAUN PEACH BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa badan serupa ini yaitu rata-rata terlihat dari size tubuh daerah atas yang lebih besar serta mengecil pd area bawah. Utk sis yg mempunyai bentuk tubuh semacam ini, sewajarnya menerapkan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck sanggup sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba menerapkan rok tipe pencil ya, sebab mau membuat bagian pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail sangat banyak di daerah pinggang.

JUAL GAUN PEACH BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal sista yang memperoleh fisik ini semacam Beyonce atau Shakira, enggak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menerapkan outfit yg cuman ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang ekstra dgn detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap ialah opsi yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail karena mampu memperlihatkan lokasi fisik anda yang besar. Be smart!

JUAL GAUN PEACH BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat anda yang merasa tidak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menciptakan badan pembaca tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis beserta tidak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan terlalu byk fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg berlebihan byk dlm satu paduan outfit.

JUAL GAUN PEACH BANDUNG

JUAL GAUN PEACH BANDUNG

LihatTutupKomentar