RENTAL DRESS LACE BANDUNG

 RENTAL DRESS LACE BANDUNG

RENTAL DRESS LACE BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin selalu kelihatan ayu dengan rupa tubuh yg indah. Dgn memperoleh fisik yg indah tentu akan menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak heran k'lo banyak orang yg rela melaksanakan apapun utk menemukan jenis tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menerima tubuh indah sista tidak selalu butuh diet, lho. Sekadar dengan mengetahui bentuk tubuh pembaca beserta memilah pakaian yg tepat saja, pembaca kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk simak sistem cerdas menyortir baju yang pantas dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

RENTAL DRESS LACE BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas rupa badan ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, buat sista yg mendapatkan rupa fisik sebagaimana ini kamu mampu menyaring bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk tubuh anda bisa lbh terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yg terbuka pd daerah leher supaya mampu menonjolkan bahu pembaca yg indah. Kamu juga mampu memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL DRESS LACE BANDUNG

 RENTAL DRESS LACE BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan fisik semacam ini ialah lazimnya kelihatan dari size tubuh bagian atas yang lbh lbh dari standar & mengecil pd wilayah bawah. Buat pembaca yang memiliki jenis fisik seperti ini, seyogianya memakaikan outfit yang panjang untuk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengetes memakaikan rok design pencil ya, karna hendak membuat wilayah pinggang dengan pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail sangat banyak di area pinggang.

RENTAL DRESS LACE BANDUNG
3. Pear Body Type
Buat kamu yg mempunyai badan ini seperti Beyonce alias Shakira, tak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sis dgn memakekan outfit yg cuma ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang lbh dr standar dengan detail di daerah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dgn kata lain fishtail krn bisa memperlihatkan lokasi fisik anda yang besar. Be smart!

RENTAL DRESS LACE BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi anda yang merasa enggak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca dpt memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa menghasilkan badan sis kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg sederhana & tak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan terlalu byk fashion dgn detail yang ramai atau aksesoris yg terlalu byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL DRESS LACE BANDUNG

RENTAL DRESS LACE BANDUNG

LihatTutupKomentar